PROFILE

Mengapa harus DRS ???

Bank Terbesar
DRS Bekerjasama dengan Bank BRI yang memiliki cabang dan unit di setiap kecamatan di seluruh Indonesia.

Bebas Biaya Setor
Bebas biaya stor bank, karena DRS bekerjasama LANGSUNG dengan BANK BRI.

Team Support Teknis
Satu-satunya penyelenggara DRS yang memiliki Team Support/Tenaga Operasional yang hadir di setiap daerah.

Helpdesk 24 Jam
Dengan dukungan Helpdesk selama 24 jam, maka Anda akan nyaman bertransaksi kapan saja.

Aplikasi User Friendly
Aplikasi yang mudah digunakan dan mudah dipelajari bahkan oleh orang yang awam komputer sekalipun.

Kantor Cabang yang Jelas
Kantor Cabang DRS ada di setiap daerah dan memiliki alamat yang jelas.
 
Profile Perusahaan

PT. DWIMITRA RAYA SEJATI merupakan perusahaan jasa penyedia sistem pembayaran/pembelian secara online real timeTagihan Listrik, Tagihan Telkom GROUP, Tagihan PDAM, Pulsa All Operator, Reservasi Tiket KAI, Tagihan FINANCE, Tagihan TV BERBAYAR, dan lain-lain atau disebut dengan PPOB BRI (Payment Point Online Bank) yang secara resmi telah ditunjuk dan bekerjasama dengan PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero), yaitu bank terbesar yang memiliki cabang disetiap kecamatan diseluruh Indonesia.

PPOB BRI menyediakan layanan paling lengkap serta pelayanan pembayaran secara online dengan layanan yang akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para mitra diseluruh Indonesia, sehingga dengan bertambahnya layanan akan menambah keuntungan bagi para mitra. Dengan pelayanan transaksi 24 NON STOP real time tanpa mengenal hari libur akan membuat para mitra merasa nyaman dalam melakukan transaksi.Dengan sistem seperti ini pula masyarakat akan semakin mudah untuk melakukan berbagai pembayaran tagihan melalui loket-loket mitra PPOB BRI yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Komitmen perusahaan secara kontinyu adalah untuk menjaga kelangsungan proses transaksi dan pelayanan prima kepada para mitra, sehingga kedepan dengan sistem dan skema jaringan yang sudah terbentuk, support sistem yang cepat respon,kehandalan server,kecepatan dan kelancaran transaksi di PPOB BRI akan dapat dikembangkan dan dirasakan manfaatnya oleh para mitra baik perorangan maupun yang berbadan usaha.

Perlu disadari bahwa dalam sebuah proses sistem suatu ketika pasti akan mengalami gangguan/ keterlambatan, tetapi perusahaan tetap akan memberikan informasi-informasi yang up to date manakala terjadi hal tersebut. Support sistem yang sudah berpengalaman dalam bidangnya juga akan senantiasa memantau dan menjaga akan kestabilan transaksi para mitra.Terkait dengan gangguan yang mungkin akan muncul disebabkan putusnya interkoneksi dari pihak biller maupun jaringan koneksi mitra sendiri yang mengalami gangguan dan lain-lain, akan segera kami berikan informasi secara cepat dan solusi secara tepat agar para mitra juga merasa nyaman dalam menjalankan fungsinya untuk bertransaksi serta untuk menjaga agar kerjasama ini berjalan dengan baik.
 
Legalitas Perusahaan

Pengesahan Badan Usaha Perseroan :
- SK MENKUMHAM NO. AHU-0039.40.27.2014
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Nomor :
- 15812-04/PM/P /1.824.271- Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Nomor :- 09.03.1.46.23758- NPWP Nomor :- 01.771.192.0-018.000- Keterangan Terdaftar Dirjen Pajak Nomor :- PEM-00494/WPJ.04/KP.0203/2014

PKS ANTARA BRI DENGAN PT. DWIMITRA RAYA SEJATI
- No. BRI : B.71.EBK/BPS/05/2014- No. DRS: 001/PKS/DRS-BRI/V/2014- Tentang: Penerimaan Pembayaran Tagihan Listrik dan Tagihan Lainnya Melalui Sistem Penyelenggaraan dan Pengawasan Arus Pendapatan Secara Terpusat (P2APST) PT. PLN (Persero)

Visi
Menjadi pengelola jaringan kegiatan usaha Payment Point Online Banking (PPOB) yang mapan, inovatif dan kompetitif. 

Misi
Memberikan kontribusi pada masyarakat dalam pelayanan segala transaksi yg dibutuhkan dengan pelayanan prima. 

Moto
Tiap detik begitu berarti bagi kami. 


=== SELAMAT BERGABUNG & SALAM SUKSES ===